Breaking News
Loading...
Sunday 18 November 2012

Cara Merubah Templates Pada Blog

Sunday, November 18, 2012

Anda Pemula Juga kan ? Ber-arti sama saya ..
Saya Pemula , Tapi anda Pasti Bertanya2 Mengapa Tampilan Blog Saya Bagus ? Seperti NoteBook ..
Ingin Tau Cara nya ?
Okay , Akan Saya Beritau ,,

Langkah Pertama 1^^

Pergi Ke http://btemplates.com/ Kalau Tidak Bisa , bisa  Klik Disini  , Anda Akan Melihat banyak Blog Yg Di tampilkan Bukan ?
nah Anda Pilih Salah 1 , kalau Saya sarankan , Yg bagus Premium sih , kalau Anda Ingin Premium Tinggal Klik yg Bernama Premium disebelah Kanan. ( premium nya Gratis kok ) Liat SS nya Di Bawah ini !

Tinggal Pilih kesukaan anda Sajah !
Klik Gambar nya bila Anda Ingin Templates Yg anda Suka'i ! dan nanti ada 2 pilihan , yaitu , Download dan Preview .
Klik download. !

Langkah Kedua 2^^

File Nya udah di download extrak rar nya ke folder ( Terserah Folder apa )

Langkah ke Tiga ^^

Buka Dasbor Blogger ( Blog Anda )
Login
Klik Template , Klik Cadangkan / Pulihkan , Agar Lebih Jelas Liat SS nya


Langkah Terakhir ^^

Klik Telusuri / chose File yg di ekstrak di folder anda tadi . ! 
Dan Save ..
Tunggu Beberapa Saat , !
Dan Coba Lihat Hasil !
Kalau tidak Work Tinggal Berkomentar Saja ,
Tidak Bertanya , Sesat Di jalan ^^
Enjoy Your Blog :D
Sekian Terima Kasih !

0 Komentar:

Post a Comment

Apabila Ada Pertanyaan, Report Link Rusak, Silahkan Berkomentar..
Blogger => Fast Respon
Facebook => Pending
No Respond For Anonimous Comment..
Terima Kasih ^^

 
Toggle Footer