Breaking News
Loading...
Sunday 22 September 2013

Cara Agar Laptop Tidak Mati Sendiri Saat Di Diamkan

Sunday, September 22, 2013
Cara Agar Laptop Tidak Mati Sendiri Saat Di Diamkan - waktu itu saya sedang downlaod,nah karena ukuran filenya JUMBOO saya tinggal tidur saya biarkan komputer  saya menyala agar unduhanya selesai saat saya bangun, tapi saya sangat terkejut ketika saya selesai tidur PC saya malah sleep dan koneksi internet terputus,jadi downloadnya ngulang lagi deh.huft! . mungkin sebagian dari anda bertanya kenapa tidak memakai IDM saja?. jawaban saya adalah: ada beberapa situs yang filenya ketika di download bisa di pause ada juga yang tidak. maka dari itu ane terpikir bagaimana cara agar laptop tidak mati sendiri saat didiamkan. oke langsung saja kita bahas caranya ,
. oh iya gan ini KHUSUS WINDOWS 7 YA. caranya buka
  • Start
  • Control Panel
  • Hardware And Sound
  • Power Option
  • lalu disebelah kiri dari menu power option tersebut ada tulisan "Change when the computer sleep" (letaknya paling bawah diantara menu disebelah kiri lainya)
  • Lalu rubah semua menjadi NEVER 
  • setelah itu klik Save Changes
Selesai , Mudahkan ? Apabila Kesulitan Dengan Cara Diatas / Tidak Faham , Silahkan Berkomentar , Pasti Dibalas ^^

0 Komentar:

Post a Comment

Apabila Ada Pertanyaan, Report Link Rusak, Silahkan Berkomentar..
Blogger => Fast Respon
Facebook => Pending
No Respond For Anonimous Comment..
Terima Kasih ^^

 
Toggle Footer